Pengantar

Assalammualaikum wr. wb.

BOIKOT adalah suatu kata seruan/ajakan dari kami atas nama "PENDERITAAN RAKYAT / ANAK-ANAK PLAESTINA " yang terjajah. Dengan adanya peristiwa pembantaian & penjajahan yang dilakukan oleh ZIONIS ISRAEL YAHUDI LAKNATULLAH & Sekutunya.

Karena pada dasarnya dari keuntungan produk-produk yang mereka jual (Isarel & Amerika), mereka mampu memproduksi/membuat senjata untuk membantai/memerangai Saudara-saudara kita di PALESTINA

Kami selaku sesama muslim sangat prihatin atas peristiwa tersebut. Karena kami merasa GAZA / PALESTINA juga bagian dari kita. Bukankah Umat Islam itu ibarat satu tubuh, yang tak akan membiarkan bagian tubuh lainnya terluka?

Oleh karena itu kami merasa terpanggil dan berupaya semaksimal mungkin untuk membantu/melakukan apapun yang bisa kami lakukan & berbuat apapun yang bisa kita buat antara lain, penyebaran-penyebaran brosur serta gerakan posko-posko penggalangan dana "SOLIDARITAS PALESTINA". Dan untuk jangka panjang munculah ide & kreatifitas kami untuk memunculkan sebuah Brand / Merk "BOIKOT" dimana produk tersebut sebagai ungkapan Kemua'an / Kemarahan serta PERLAWANAN yang sementara bisa kami lakukan terhadap ZIONIS ISRAEL serta sekutunya AMERIKA.

Untuk sementara produk yang kami pasarkan berbentuk (Kaos, Sandal & Keset BOIKOT) dengan desain ajakan untuk mem-BOIKOT produk-produk "Israel & Amerika".

Sebagaian hasil penjualan produk kami tersebut akan di DONASIKAN untuk Solidaritas PALESTINA serta menyalurkannya pada lembaga-lembaga sosial Islami terpercaya.

Kegiatan ini, kami akui masih jauh dibanding perjuanagn mujahid Plaestina. " Namun, hal inilah yang baru bisa kami lakukan bersama teman-teman sekalian, semoga bisa memberikan sedikit manfaat dan minimal untuk mengingatkan kepada rekan-rekan semua akan penderitaan saudara-saudara kita di PALESTINA, serta menumbuhkan Semangat Cinta terhadap PRODUK DALAM NEGERI / produk yang tidak mendukung ZIONIS.

Semoga Allah Subhana Wa Ta'ala senantiasa meridhoi setiap langkah dan upaya kita. ..Amin...!

Wassalammualaikum wr. wb.

Jakarta, 28 Januari 2009
Oemar bin Abdul Ghani

Minggu, Februari 22, 2009

Produk BOIKOT




HARGA PENAWARAN PRODUK “BOIKOT”

PRODUK

HARGA BANDROL

GROSIR PER

10 pcs

20 pcs

> 30pcs

KAOS HITAM

Rp. 30.000

Disc.20 %

Disc.25 %

Disc. 30 %

KAOS PUTIH

Rp. 25.000

Disc.20 %

Disc.25 %

Disc.25 %

SANDAL

Rp. 30.000

Disc.20 %

Disc.25 %

Disc. 30 %

KESET

-

-

-

-



  • Harga tersebut tidak termasuk ongkos kirim.
  • Sudah termasuk 10 % dari keuntungan penjualan produk tersebut akan didonasikan untuk solidaritas palestina.
  • Harga & produk tersebut diatas dapat berubah sewaktu-waktu.

Pemesanan dapat menghubungi ;

Nama : NOOR ANISA SETIASIH

Handphone : 081317786500

Bank BCA Cab. Kebayoran Baru : 6790124918 a/n NOOR ANISA SETIASIH


NB: Mohon ma’af bagi yg tidak berkenan atas infomasi ini.

Dan apabila anda berkenan, alangkah baiknya apabila brosur ini di sebarluaskan ke komunitas / orang di sekitar anda. Dan kami mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasinya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar